Upaya Arsenal Dapatkan Winger RB Leipzig Temui Jalan Buntu

oleh Yosua Eka Putra diperbarui 07 Jun 2017, 07:16 WIB
Arsenal menjadi satu di antara klub-klub top yang mengincar Emil Forsberg pada musim panas ini. (EPA/Christian Modla)

Bola.com, Leipzig - Direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick, menutup peluang bagi Emil Forsberg untuk hengkang ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Advertisement

Forsberg tampil impresif bersama RB Leipzig pada musim 2016-2017. Selain delapan gol, winger Swedia itu mencatatkan 19 assist dari 30 penampilan atau terbanyak di Bundesliga musim lalu.

Performa apik Rangnick membuat Arsenal tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, manajemen The Gunners telah menyiapkan dana untuk memboyong si pemain ke Stadion Emirates pada musim panas tahun ini.

"Kami tidak berpikir tentang menjual para pemain terbaik kami pada musim panas ini. Tidak ada desakan untuk kami melakukan itu. Kami akan mempertahankan tim dan meningkatkan kualitas beberapa lini," seru Rangnick.

Pernyataan Rangnick bertolak belakang dengan komentar agen Forsberg, Hasan Cetinkaya. Beberapa waktu lalu, Cetinkaya mengklaim kliennya siap bermain untuk klub besar.

"Itu (komentar Cetinkaya) hanya doa Natal pada musim panas. Kami telah mengubah kontrak Emil sebanyak dua kali dan tidak bisa melakukan yang lebih selain mengontraknya hingga 2022," kata Rangnick.

Bukan hanya Arsenal yang menginginkan jasa Ralf Rangnick. Bayern Munchen dan Liverpool juga berminat mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Sumber: Bild

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait