Eden Hazard Tolak Pinangan Real Madrid

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 15 Jun 2017, 18:30 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard sangat diinginkan Real Madrid untuk bergabung di skuat mereka. (AP Photo/Matt Dunham)

Bola.com, London - Bintang Chelsea, Eden Hazard, memiliki ambisi kembali menjuarai Premier League dan dinobatkan sebagai pemain terbaik pada akhir musim depan. Pernyataannya tersebutseakan menjadi sebuah "kode" jika dirinya menolak merapat ke Real Madrid.

Advertisement

Real Madrid diberitakan sudah lama mengincar tanda tangan Eden Hazard. Manajemen Los Blancos kabarnya rela mengeluarkan dana besar untuk mengamankan jasa sang pemain.

Rumor ketertarikan Real Madrid kian santer terdengar setelah Eden Hazard bermain gemilang pada musim 2016-2017. Total 17 gol dan tujuh assist dibukukannya dari 43 laga di berbagai kompetisi. Trofi Premier League pun sukses diraihnya dalam periode tersebut. 

"Semoga tehan depan kami bisa kembali memenangi Premier League, dan kemudian saya meraih penghargaan Player of the Year. Tentunya memenangi Premier League merupakan prioritas kami, sementara penghargaan itu hanyalah bonus," kata Hazard.

"Musim lalu, kami memulainya dengan baik dan sukses meraih gelar Premier League. Akan tetapi, tahun depan kami harus bekerja dan berusaha semaksimal mungkin seperti sebelumnya. Kami harus selalu siap pada level permainan terbaik agar terus berada di puncak," ujar Hazard.

Eden Hazard masih terikat kontrak di Chelsea hingga 30 Juni 2020. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 70 juta euro (Rp 1,04 triliun) saat ini.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Berita Terkait