FOTO: 8 Pesepak Bola Top yang Meramaikan Piala Konfederasi 2017

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 19 Jun 2017, 16:56 WIB
Berikut ini delapan peseBerikut ini delapan pesepak bola top yang meramaikan Piala Konfederasi 2017 di Rusia. (AFP)pak bola top yang meramaikan Piala Konfederasi 2017 di Rusia. (AFP)
1. Cristiano Ronaldo (Portugal) - Bintang Real Madrid ini menjadi pemain yang paling ditunggu penampilannya pada Piala Konfederasi tahun ini. Dirinya sudah tampil 140 kali untuk Portugal dengan torehan 73 gol. (AFP/Patricia De Melo Moreira)
2. Alexis Sanchez (Chile) - Penyerang Arsenal ini merupakan momok mematikan bagi lini belakang lawan. Mantan pemain Barcelona ini merupakan sektor sentral Chile saat meraih gelar Copa America. (AFP/Omar Torres)
3. Arturo Vidal (Chile) - Kehadiran gelandang Bayern Munchen ini membuat lini tengah Chile sulit ditembus. Tak hanya bertahan, pesepak bola 30 tahun itu juga piawai menyerang termasuk mencetak gol. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
4. Pepe (Portugal) - Meski sudah memasuki usia senja, dirinya tetap menjadi andalan. Musim lalu bek kelahiran Brasil itu menjadi pilihan utama Zinedine Zidane saat mengantar Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. (AFP/Martin Bureau)
5. Joshua Kimmich (Jerman) - Pemain yang bisa bermain sebagai bek sayap dan juga gelandang ini selalu disebut sebagai bintang masa depan tim Panser. Masih berusia 22 tahun namun penampilannya sangat lugas. (AFP/Kenzo Tribouillard)
6. Antonio Rudiger (Jerman) - Musim lalu dirinya tampil baik di Serie A bersama AS Roma. Hal tersebut membuatnya mendapat kesempatan dari Joachim Loew untuk mengawal lini belakang Jerman. (AFP/Filippo Monteforte)
7. Andre Silva (Portugal) - Striker anyar AC Milan ini sempat membuat kejutan kala mencetak hattrick untuk Portugal. Wonderkid 21 tahun ini musim lalu tampil cemerlang dengan mencetak 16 gol bersama Porto. (AFP/Miguel Riopa)
8. Javier Hernandez (Mexico) - Meski sudah tidak sepopuler dulu, mantan bomber Manchester United ini penampilannya tetap layak ditunggu. Dirinya mmasih menjadi andalan utama di lini depan Mexico. (AFP/Franck Fife)