FOTO: Antusias Penonton Indonesia Open 2017

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 20 Jun 2017, 13:55 WIB
Suporter mengibarkan bendera merah putih saat menyaksikan Indonesia Open 2017 di JCC, Senayan, Jumat (17/6/2017). Ribuan suporter antusias memberi dukungan untuk atlet Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Penonton rela antre untuk menyaksiikan Indonesia Open 2017. Meski Bulan puasa namun antusias warga tetap tinggi untuk menyaksikan laga Indonesia Open. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sejumlah penonton menyaksikan Indonesia Open 2017. Veneu untuk menggelar Indonesia Open ini berkapasitas 3.400 kursi. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter memberikan dukungan kepada atlet Jepang yang berlaga di Indoneisa Open 2017. Suporter tidak hanya dari Indonesia, melainkan dari negara lain. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter memfoto dan menyalami pebulutangkis, Hendra Setiawan, saat menyaksikan Indonesia Open 2017. Ajang ini juga menjadi kesempatan pecinta Bulutangkis untuk menyaksikan langsung atlet nasional dan internasional berlaga.(Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Suporter Indonesia meluapkan kegembiraanya saat memberikan dukungan di Indonesia Open 2017. Suporter membakar semangat atlet dengan meneriakan nama atlet, yel-yel hingga menyanyikan lagu nasional Indonesia. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait