FOTO: Hector Bellerin dan 5 Pemain yang Kembali ke Barcelona

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Jun 2017, 13:01 WIB
Berikut Hector Bellerin dan pemain-pemain yang kembali memperkuat Barcelona setelah sempat bermain di klub lain di antaranya Cesc Fabregas dan Denis Suarez
Bek Arsenal, Hector Bellerin, berusaha mengontrol bola saat pertandingan melawan Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Emirates, London (26/4/2015). Bellerin, dikabarkan akan kembali ke Barcelona. (EPA/Gerry Penny)
Bek Barcelona, Gerard Pique, melakukan selebrasi setelah mengalahkan Juventus pada laga final liga Champions di Stadion Olyimpic, Berlin, Jerman (6/6/2015). Sebelum kembali ke Barcelona, Pique memperkuat Manchester United. (EPA/Federico Gambarini)
Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge (1/4/2017). Sebelum kembali ke Barcelona, Fabregas bermain untuk Arsenal. (EPA/Facundo Arrizabalaga)
Bek Barcelona, Jordi Alba, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Elche pada laga Piala Raja Spanyol di Stadion Camp Now, Barcelona, (8/1/12015). Sebelum kembali ke Barcelona, Jordi Alba bermain untuk Valencia. (EPA/Alejandro Garcia)
Bek Barcelona, Aleix Vidal, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Spanyol, (04/2/2017). Vidal bermain untuk Real Madrid dan Espanyol, sebelum kembali ke Barcelona. (EPA/Marta Perez)
Denis Suarez ketika masih berseragam Villareal saat berlaga melawan Viktoria Plzen pada penyisihan grup Liga Europa di Plzen, Republik Ceko (10/12/2015). Suarez bermain di Villareal sebelum kembali ke Barcelona. (EPA/Filip Singer)