FOTO: 6 Pemain yang Patut Dilirik Liverpool pada Piala Konfederasi 2017

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 25 Jun 2017, 12:45 WIB
Gelandang Jerman, Leon Goretzka, kontraknya bersama Schalke akan berakhir pada musim panas 2017, sehingga layak menjadi pertimbangan Jurgen Klopp untuk membawanya ke Anfield. (AFP/Franck Fife)
Pemain Jerman, Benjamin Henrichs adalah pemain incaran banyak klub Inggris, posisi idelanya adalah bek kanan namun Benjamin juga bisa bermain pada kedua sisi. Ia bisa menjadi alternatif lain untuk Klopp di Liverpool. (AFP/Patrik Stollarz)
Penyerang Jerman, Timo Werner layak pilihan Klopp, Warner adalah tipe pemain pekerja keras dengan kecepatan tinggi dan pergerakan bagus dan Lebih penting lagi, ia mencetak 21 gol dan membuat tujuh assist bersama klub RB Leipzig. (AFP/Patrik Stollarz)
Pemain Rusia dari klub CSKA Moscow, Alexander Golovin menjadi salah satu pemain harapan Rusia di Piala Dunia 2018 posisinya sebagai gelandang bertahan juga bisa bermain untuk sayap kiri layak menjadi perhatian Klopp. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Jika Jurgen Klopp membutuhkan tambahan amunisi untuk pemain yang agresif maka, bek Chile, Gary Medel bisa menjadi piliha terbaik untuk The Reds. (AFP/Kirill Kudryavtsev)
Pemain Kamerun Andre-Frank Zambo Anguissa bisa menjadi pilihan jika Jurgen Klopp membutuhkan gelandang bertahan yang energik dan memberikan kenyamanan bagi pemain belakang. (EPA/Georgi Licvski)