FOTO: Matteo Darmian dan 4 Bek Incaran Juventus

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Jun 2017, 16:50 WIB
Berikut ini Matteo Darmian dan empat bek incaran Juventus yang dijadikan buruan untuk menggantikan posisi Dani Alves. (Kolase foto-foto dari EPA)
1. Matteo Darmian (Manchester United) - Bek sayap yang mampu bermain di posisi kanan dan kiri ini sering dikaitkan dengan Juventus. Namun Juventus akan sulit membawa Darmian ke Turin karena masih menjadi andalan Mourinho. (EPA/Peter Powell)
2. Mattia De Sciglio (AC Milan) - Bek sayap ini merupakan pemain andalan Massimiliano Allegri waktu menukangi AC Milan. Kedatangan Ricardo Rodriguez dan Andrea Conti ke AC Milan merupakan alasan De Sciglio ingin hengkang. (EPA/Daniel Dal Zennaro)
3. Danilo (Real Madrid) - Performa yang tidak memuaskan sejak dibeli dari Porto membuat Danilo tak masuk skuad Real Madrid asuhan Zidane musim depan. Juventus bersedia membayar 20 juta euro untuk memboyong Danilo ke Turin. (EPA/Juan Herrero)
4. Cedric Soares (Southampton) - Bek kanan ini tampil menawan bersama Southampton musim lalu. Juventus harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan jasa salah satu pemain kunci Portugal juara Piala Eropa 2016. (EPA/Facundo Arrizabalaga)
5. Pol Lirola (Sassuolo) - Pemuda Spanyol itu merupakan pemain Juventus yang musim lalu dipinjamkan ke Sassuolo. Meski masih 19 tahun namun Lirola sempat membuat kejutan dengan mencetak gol indah di ajang Liga Europa. (EPA/Elisabetta Baracchi)

Berita Terkait