FOTO: 5 Striker Incaran MU jika Gagal Dapatkan Alvaro Morata

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Jul 2017, 12:45 WIB
Peluang Manchester United untuk mendapatkan striker Real Madrid, Alvaro Morata, diprediksi akan sulit. Berikut ini lima striker incaran Manchester United jika gagal mendapatkan Morata. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Kylian Mbappe (Monaco) - Musim lalu wonderkid Prancis ini tampil memukau dengan mencetak 13 gol dalam semusim di Ligue 1. Jika ingin mendapatkan Mbappe, MU harus mengeluarkan dana lebih dari 100 juta poundsterling. (AFP/Sascha Schuermann)
2. Andrea Belotti (Torino) - Mencetak 26 gol dalam 35 laga Serie A musim lalu membuat nama bomber Italia ini meroket. MU harus bersaing dengan Chelsea untuk mendatangkan Belotti yang harganya lebih dari 100 juta poundsterling. (AFP/Marco Bertorello)
3. Romelu Lukaku (Everton) - Penyerang asal Belgia ini sudah bermain di Premier League sejak tahun 2011. Sempat tiga musim membela Chelsea, musim lalu dirinya bermain untuk Everton dan sukses mencetak 25 gol serta tujuh assist. (AFP/Oli Scarff)
4. Harry Kane - Sulit terealisasi karena harganya sekitar 200 juta poundsterling, namun jika terjadi lini depan MU akan mematikan. Baru berusia 23 tahun, Kane sudah dua kali berturut-turut menjadi top scorer Liga Inggris. (AFP/Lindsey Parnaby)
5. Kasper Dolberg (Ajax) - Bila ingin mendatangkan striker berbakat namun harga tidak mahal, bomber asal Denmark ini adalah solusinya. Wonderkid yang musim lalu mencetak 23 gol itu dibanderol sekitar 18 juta poundsterling. (AFP/Jean-Philippe Ksiazek)