FOTO: 4 Bintang yang Tampil Buruk di Piala Konfederasi 2017

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Jul 2017, 06:15 WIB
Berikut ini Arturo Vidal dan tiga pemain yang tidak mampu menunjukan perrmainan maksimal saat ajang Piala Konfederasi 2017. (Foto-foto Kolase AFP dan EPA)
1. Arturo Vidal (Cile) - Arturo Vidal berhasil membawa Cile lolos ke final Piala Konfederasi 2017. Hanya menyarangkan 1 gol di ajang tersebut membuat gelandang Bayern Munchen ini dinilai belum bermain maksimal seperti biasanya. (EPA/Yuri Kochetkov)
2. Andre Silva (Portugal) - Andre Silva penyerang masa depan Portugal gagal tampil memukau di Piala Konfederasi 2017. Ketajaman striker baru AC Milan tersebut menurun drastis, dia hanya melesakkan satu gol dari lima laga. (AFP/Yuri Kadobnov)
3. Igor Akinfeev (Rusia) - Kapten Rusia, Igor Akinfeev, harus menanggung malu karena tidak lolos dari fase Grup meski tampil sebagai tuan rumah. Kegagalan ini juga menyebabkan publik meragukan kualitas tim jelang Piala Dunia 2018. (AFP/Pascal Guyot)
4. Raul Jimenez (Meksiko) - Raul Jimenez diharapkan bisa menjadi pencetak gol ulung Meksiko. Namun striker Benfica tersebut hanya mampu mencetak satu gol dan tidak banyak berkutik ketika menghadapi negara yang lebih hebat. (EPA/Peter Powell)