FOTO: Persib Bandung Patut Mewaspadai 5 Pemain PSM Makassar Ini.

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 05 Jul 2017, 11:15 WIB
Hamka Hamzah, kapten PSM Makassar ini kenyang akan pengalaman saat bersua Persib Bandung, Ia mampu memotivasi rekan-rekannya bahkan bisa mencetak gol disaat penting. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Marc Anthony Klok, gelandang bertahan yang pernah bermain di liga utama Skotlandia ini memiliki kemampuan mengorganisir lapangan tengah dengan baik, Ia diharapkan bisa mengontrol permainan saat melawan Persib bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Titus Bonai atau biasa disapa Tibo memiliki kecepatan dan visi bermain yang tajam saat berada di area pertahanan lawan, Tibo bisa menjadi perusak konsetrasi bagi pertahanan Persib Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Willem Jan Pluim pemain Belanda yang pernah berkostum Roda JC ini merupakan andalan pelatih Robert Albert berposisi sebagai gelandang serang dan bisa menjadi ancaman jika terjadi duel atas karena postur tubuh yang tinggi. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Reinaldo Elias da Costa saat ini menjadi salah satu penyerang tersebur di Liga 1 2017 dan merupakan ancaman yang patut di jaga para pemain Persib Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Berita Terkait