FOTO: Barcelona Siapkan Skuad Jelang Tur Pramusim di AS

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Jul 2017, 07:15 WIB
Pemain Barcelona, Luis Suarez, Jordi Alba, Lionel Messi dan Aleix Vidal, saat latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin (17/7/2017). La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuad yang akan menjalani tur pramusim di AS. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Munir, saat latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin (17/7/2017). La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuad yang akan menjalani tur pramusim di AS. (EPA/Alejandro Garcia)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memimpin latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin (17/7/2017). La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuad yang akan menjalani tur pramusim di AS. (EPA/Alejandro Garcia)
Para pemain Barcelona mengikuti sesi latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin (17/7/2017). La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuad yang akan menjalani tur pramusim di AS. (AFP/Lluis Gene)
Pemain Barcelona, Suarez dan Messi, bercanda dengan pelatih Barcelona, Valverde, saat latihan di Joan Gamper, Senin (17/7/2017). La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuad yang akan menjalani tur pramusim di AS. (EPA/Alejandro Garcia)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memimpin latihan di Joan Gamper, Barcelona, Senin 17 Juli 2017. La Blaugrana menggelar latihan untuk mempersiapkan skuat yang akan menjalani tur pramusim di AS. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait