FOTO: 5 Bek Tangguh Calon Pengganti Leonardo Bonucci di Juventus

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Jul 2017, 05:15 WIB
Berikut lima bek tangguh yang pantas menggantikan Leonardo Bonucci di Juventus. (Foto-foto Kolase dari AFP dan EPA).
1. Kostas Manolas (AS Roma) - Bek andalan AS Roma ini merupakan pemain yang dipertimbangkan untuk menggantikan Bonucci. Pria asal Yunani itu berhasil membuat AS Roma menjadi tim dengan pertahanan terbaik nomor dua di Serie A. (AFP/Filippo Monteforte)
2. Stefan de Vrij (Lazio) – Juventus sebenarnya telah lama memantau bek andalan Lazio dan timnas Belanda ini. Pemain berusia 25 tahun itu membantu Lazio mengakhiri musim di peringkat kelima Serie A. (AFP/Tiziana Fabi)
3. Mattia Caldara (Atalanta) - Bek muda milik Juventus ini sedang dipinjamkan ke Atalanta. Pemain masa depan Italia ini berhasil membantu Atalanta menduduki peringkat keempat klasemen akhir Serie A 2016-2017. (EPA/Elisabetta Baracchi)
4. Daniele Rugani (Juventus) – Sebenarnya, Juventus memiliki penerus Leonardo Bonucci dalam diri bek yang dibeli dari Empoli ini. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, juga kerap memuji penampilan Bek berusia 22 tahun tersebut. (EPA/Di Marco)
5. Filippo Romagna (Juventus) – Bek berusia 20 tahun ini digadang-gadang menjadi bek masa depan Italia. Salah satu pilar lini belakang Juventus Primavera ini berhasil membawa Italia meraih gelar juara ketiga Piala Dunia U-20 2017. (AFP/Jung Yeon-Je)

Berita Terkait