FOTO: Bayern Munchen Siapkan Skuad Terbaik Hadapi Arsenal

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 19 Jul 2017, 14:15 WIB
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso, mengikuti sesi latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)
Srtiker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menendang bola saat mengikuti sesi latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)
Kiper Bayern Munchen, Christian Fruechtl, menangkap bola saat mengikuti sesi latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)
Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, memimpin langsung sesi latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)
Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribéry, mengikuti sesi latihan di Shanghai, Selasa (18/7/2017). Bayern Munchen akan menghadapi Arsenal pada laga turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup. (AFP/Johannes Eisele)