FOTO: Alvaro Morata dan 5 Striker yang Tersingkir dari Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Jul 2017, 09:00 WIB
Berikut ini Alvaro Morata dan lima striker hebat yang tersingkir dari Real Madrid. Diantaranya, Samuel Eto'o dan Roberto Soldado. (Foto-foto Kolase AFP dan EPA)
1. Alvaro Morata (Chelsea) – Meski performanya cukup baik, namun kesempatan bermain yang minim membuat striker asal Spanyol ini hengkang ke Chelsea. Bersama The Blues mantan pemain Juventus itu akan kembali diasuh Antonio Conte. (AFP/Javier Soriano)
2. Samuel Eto'o (Barcelona) – Tidak menjadi pilihan utama di Real Madrid membuat striker Kamerun ini tersingkir. Hijrah dari Los Blancos, karier pemain bernomor sembilan ini meningkat pesat dan meraih banyak gelar di Barcelona. (EPA/Daniel Dalzennar)
3. Roberto Soldado (Valencia) - Eks bintang Valencia ini memulai karier bersama Real Madrid pada tahun 2002. Jarang dimainkan oleh Pelatih Real Madrid kala itu, Bernd Schuster, membuat kariernya justru meredup di Santiago Bernabeu. (AFP/Jose Jordan)
4. Alfonso Perez (Real Betis) – Striker Real Madrid era 90-an ini gagal menunjukan performa terbaiknya. Cidera dan kemunculan Raul Gonzalez membuatnya kalah bersaing yang kemudian membuatnya memilih pindah ke Real Betis. (EPA/Eduardo Abad)
5. Juan Eduardo Esnaider (Real Zaragoza) – Kesulitan menembus skuad utama Real Madrid membuat pria asal Argentina ini hengkang ke Real Zaragoza. Selama dua musim, mantan pemain Juventus ini mencetak 29 gol dalam 61 pertandingan. (EPA/Rafael Diaz)
6. Dani Garcia Lara ((Real Zaragoza) - Pemain Spanyol ini bergabung dengan Real Madrid B pada 1992, namun dilepas ke Real Zaragoza. Mampu tampil impresif membuat Los Blancos menginginkanya lagi, namun sayang sang pemain menolak. (EPA/Luis Tejido)

Berita Terkait