FOTO: Alvaro Morata Resmi Hijrah ke Chelsea

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 22 Jul 2017, 09:45 WIB
Alvaro Morata akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea. Penyerang asal Spanyol tersebut sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama The Blues. (AFP/Filippo Monteforte)
Pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain impian Antonio Conte. Sebelumnya pelatih asal Italia tersebut pernah mendatangkan Morata ke Juventus pada 2014. (EPA/Zipi)
Chelsea dikabarkan mengeluarkan dana 67 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun) demi menebus Morata dari Real Madrid. (AFP/Toshifumi Kitamura)
Bersama Chelsea, Alvaro Morata berpeluang menjadi penyerang utama di lini depan. Sebab, manajer tim London Biru, Antonio Conte, mengindikasikan bakal melepas Diego Costa ke klub lain. (EPA/Cabalar)
Setelah tes medis, Mantan striker Juventus ini dikabarkan akan bergabung dengan tim Chelsea di China dan melakoni debutnya saat melawan Arsenal. (AFP/Pierre-Philippe) Marcou)
Pada musim lalu, pemain bernomor punggung 21 ini berhasil mencetak 15 gol dan membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. (EPA/Andy Rain)

Berita Terkait