FOTO: 5 Pemain yang Dianggap Tak Tepat Dibeli Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 25 Jul 2017, 12:45 WIB
Berikut ini lima pemain yang dianggap tak tepat dibeli oleh Liverpool karena ternyata kemampuannya di bawah standar klub. Di antaranya ada mantan bintang Real Madrid, Fernando Morientes. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Stewat Downing - Awalnya mantan gelandang Middlesbrough ini dianggap pemain masa depan Inggris. Namun setekah gabung Liverpool, kariernya melempem dan hanya mampu bertahan selama dua musim. (AFP/Glyn Kirk)
2. Fernando Morientes - Rafael Benitez mendatangkan striker Real Madrid ini untuk dijadikan andalan lini depan Liverpool. Tetapi striker asal Spanyol ini hanya mampu membukukan 12 gol dari 60 laga. (AFP/Paul Barker)
3. Alberto Moreno - Dianggap sebagai bek kiri paling menjanjikan di Eropa, bek Spanyol ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Liverpool. Dirinya dianggap sering melakukan kesalahan tiap kali dipercaya. (AFP/Paul Ellis)
4. Andy Carroll - Didatangkan dengan harga 35 juta poundsterling, penampilannya jauh dari ekspetasi. Hanya mampu mencetak enam gol dalam satu setengah musim berkarier bersama Liverpool. (AFP/Glyn Kirk)
5. El Hadji Diouf - Bukan mencetak gol, striker asal Senegal ini lebih sering membuat masalah saat bersama Liverpool. Pemain yang hanya mencetak tiga gol dari 55 laga ini pernah meludahi suporter The Reds. (AFP/Paul Barker)

Berita Terkait