Sukses


Roaring Night Premier League Liverpool Vs Tottenham Hotspur Bareng Bigreds: Ada Doorprize Loh! Yuk, Datang ke Kemang!

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-36 Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/5/2024) WIB. Komunitas penggemar Liverpool, Bigreds Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club, kembali menggelar Roaring Night Premier League dan kali ini bertempat di Park 15th Kemang, Jakarta Selatan.

Laga antara Liverpool dan Tottenham Hotspur memiliki arti tersendiri masing-masing tim. Baik Liverpool dan Tottenham Hotspur masih punya target untuk menyelesaikan musim ini.

The Reds membutuhkan kemenangan untuk tetap bisa bersaing meraih gelar juara. Sementara Spurs juga mengincar tiga poin untuk bisa finis di posisi empat besar Premier League.

Liverpool saat ini berada di posisi ketiga dalam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 75 poin dari 35 laga. Sementara Spurs berada di posisi kelima dengan 60 poin dari 34 laga.

Sengitnya pertandingan tersebut akan makin seru dengan digelarnya Roaring Night Premier League Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Bigreds sudah siap menyambut 100 hingga 150 pendukung Liverpool untuk bersama-sama memberikan dukungan melawan Tottenham.

"Melawan Spurs memang target yang hadir dari kami tidak terlalu tinggi, karena jam kick-off yang cukup malam dan kondisi Liverpool sedang tidak stabil. Jadi ada 100 hingga 150 orang yang hadir," ujar Mamur Rizki, Koordinator penyelenggara Roaring Night dari Bigreds.

Pertandingan antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur memang berlangsung cukup malam. Jadwal kick-off laga yang digelar pada Minggu (5/5/2024) itu adalah pukul 22.30 WIB.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Laga Krusial, tapi Optimistis

Pengurus Bigreds yang karib disapa Eki itu juga menegaskan bahwa laga yang dijalani Liverpool saat menjamu Tottenham Hotspur di Anfield sangat krusial.

The Reds masih berada di jalur persaingan menuju juara, meski kansnya paling kecil jika dibandingkan dengan Arsenal dan Man City yang ada di atas mereka.

"Meski tidak sepanaas ketika melawan tim big six lainnya, nyatanya Spurs selalu menyulitkan tim-tim papan atas untuk meraih gelar juara. Saya rasa pertandingan melawan Spurs tidak kalah penting," ujar Eki.

"Harus selalu optimistis, kemungkinan itu masih ada walaupun kecil," lanjutnya mengenai potensi Liverpool untuk bisa menjuarai Premier League musim ini.

 

3 dari 5 halaman

Ada Doorprize Loh! Datang Yuk!

Meski digelar pada Minggu malam, Bigreds mempersiapkan kejutan untuk para member yang hadir di Park 15th Kemang, Jakarta Selatan.

"Gimmick dan doorprize tentu sudah disiapkan. Jadi buat yang masih ragu untuk hadir, buruan putuskan untuk hadir daripada menyesal, ada kejutannya," ujar Eki.

Jadi buat kamu penggemar Liverpool, yuk jangan sampai terlewat keseruan duel antara The Reds kontra Tottenham Hotspur dalam Roaring Night Premier League pada akhir pekan ini.

4 dari 5 halaman

Ayo Join Roaring Night, Caranya Mudah Banget

Mendukung tim kesayangan dengan aman dan nyaman adalah hak setiap individu suporter, tak terkecuali buat kalian di manapun dan kapanpun.

Nah, buat sobat Bola.com dan pendukung setia Liverpool, kalian bisa ikutan keseruannya dengan cara mendaftar di link di bawah ini. Gampang kok!

Pertama, kalian harus memiliki aplikasi Youniverse. Silahkan klik link download di bawah ini:

Playstore:

Appstore:

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer