Sport Seleb : Mengenal Cresida Mariska, Atlet dan Pelatih Softball Indonesia

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 26 Jul 2017, 09:45 WIB
Cresida Mariska pernah menerima penghargaaan Iron Woman Award 2005 Ramona Varsity Softball, Ramona High School di California USA (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Pada PON 2008 bersama tim DKI Jakarta, Cresida Mariska meraih Juara pertam dan merebut medali Emas Medali di Kalimantan Timur. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Cresida Mariska pernah meraih Golden Glove Award - Nike Camp 2002, University California of Riverside di Amerika Serikat. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Bersama tim DKI Jakarta, Cresida Mariska pernah meraih medali emas pada Kejurnas Baseball & Softball Junior 2003 Jogja sekaligus menyabet gelar The Best Slugger dan MVP. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Cresida Mariska pernah meraih MVP pada All Stars Game South Bay Los Angeles Fastpitch 18 and over pada 2013 di South Bay Los Angeles USA. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Mewakili DKI Jakarta pada PON 2012, Cresida Mariska meraih Juara 1 dan merebut medali emas di Riau sebagai Field Captain. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Bersama Timnas Softball Indonesia, Cresida Mariska meraih medali emas pada 1st Southeast Asian Cup 2014 dan sekaligus bertindak sebagai kapten di Singapura. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Membawa tim DKI Jakarta menadi Juara 1 dan meraih medali emas pada PON XIX 2016 di Bandung sebagai kapten tim. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)