FOTO: Bermain di Kandang, Munchen Kalah Telak dari Liverpool

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 02 Agu 2017, 08:30 WIB
Striker Liverpool, Roberto Firmino, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Bayern Munchen pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, berebut bola dengan bek Bayern Munchen, David Alaba, pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Bek Liverpool, Alberto Moreno, dijatuhkan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Bek Liverpool, Joel Matip, membuang bola dari striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Striker Liverpool, Roberto Firmino, menahan laju gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso, pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Gelandang Liverpool, Mohamed Salah, melewati hadangan gelandang Bayern Munchen, Renato Sanches, pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Striker Liverpool, Sadio Mane, merayakan gol yang dicetak Mohamed Salah ke gawang Bayern Munchen pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Gelandang Bayern Munchen, James Rodriguez, tampak kecewa usai kalah dari Liverpool pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, bersama asisstennya merayakan kemenangan atas Bayern Munchen pada laga Audi Cup di Stadion Allianz Arena, Munchen, Selasa (1/8/2017). Munchen kalah 0-3 dari Liverpool. (AFP/Christof Stache)

Berita Terkait