FOTO: 5 Pemain yang Layak Dijual Arsenal

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Agu 2017, 15:15 WIB
Berikut ini lima pemain yang layak dijual oleh sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger untuk perombakan tim Meriam London musim depan. Diantaranya, ada Kieran Gibbs dan David Ospina. (Foto-foto Kolase dari AFP)
1. Kieran Gibbs - Hampir 10 tahun membela Arsenal kini waktu yang tepat bagi bek timnas Inggris ini untuk mencari tantangan baru. Pemain bernomor punggung tiga ini hanya bermain 22 laga pada musim lalu. (AFP/Glyn Kirk)
2. David Ospina – Hanya menjadi pemain cadangan setelah kedatangan Petr Cech membuat Arsenal mempertimbangkan untuk menjualnya. Kiper yang tampil gemilang di Piala Dunia 2014 ini tidak masuk rencana skuat Arsene Wenger musim depan. (AFP/Ian Kington)
3. Carl Jenkinson - Mantan pemain Charlton Athletic ini sepertinya tidak memiliki masa depan lagi di Arsenal. Dua musim terakhir ia lewati sebagai pemain pinjaman di West Ham United. (AFP/Glyn Kirk)
4. Francis Coquelin – Tidak konsistenya permainan dari pria asal Prancis ini membuat Arsenal bersiap untuk menjualnya. Pemain berusia 26 tahun itu sering melakukan hal-hal tak perlu, seperti pelanggaran hingga sampai diusir wasit. (AFP/Glyn Kirk)
5. Lucas Perez - Diharapkan mampu berbicara banyak bersama Arsenal, striker asal Spanyol ini justru tidak masuk dalam skuad utama. Pemain berusia 28 tahun itu tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Arsene Wenger. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait