FOTO: Tinggalkan Barcelona, Neymar Berlabuh ke PSG

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Agu 2017, 06:45 WIB
Barcelona melalui laman resminya pada Rabu, (2/8/2017) mengumumkan bahwa Neymar akan meninggalkan Blaugrana. (AP/Siu Wu)
Pria asal Brasil ini akan melanjutkan petualangan ke Prancis untuk bergabung dengan klub raksasa di negara tersebut yaitu Paris Saint-Germain. (AFP/Lluis Gene)
Klub asal kota Paris itu siap menebus klausul penjualan Neymar di Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,49 triliun). (EPA/Alejandro Garcia)
Les Parisiens akan memberi penyerang 25 tahun itu kontrak berdurasi lima musim dengan gaji 67 juta euro (Rp 962 miliar) per tahun. (AFP/Lluis Gene)
Striker yang tergabung dalam trio MSN bersama Messi dan Suarez ini menghuni Camp Nou sejak 2013 setelah dibeli dari klub Brasil, Santos. (EPA/Alejandro Garcia)
Bersama Barcelona, striker bernomor punggung 11 ini telah merasakan delapan gelar juara. Dengan torehan 105 gol dan 80 assist dalam 186 penampilannya dalam semua kompetisi. (AP/Michael Sohn)
Jika resmi pindah, Neymar akan menjadi pemain termahal dunia. Sebelumnya, rekor pemain termahal dunia dipegang Paul Pogba saat dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro pada musim panas 2016. (AFP/Pau Barrena)

Berita Terkait