FOTO: Neymar ke PSG, Trio MSN Tinggal Kenangan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Agu 2017, 17:30 WIB
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Sociedad pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu, (28/5/2015). (AFP/Lluis Gene)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Luis Suarez merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Atletico Madrid pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu, (11/1/2015). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Luis Suarez merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Etihad, Manchester, Selasa, (1/11/2016). (AFP/Oli Scarff)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Las Palmas pada laga La Liga Spanyol di Stadion Gran Canaria, Las Palmas, Sabtu, (20/2/2016). (AFP/Jalme Reina)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Luis Suarez merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu, (4/3/2017). (AFP/Lluis Gene)
Trio MSN Barcelona, Neymar Jr, Luis Suarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu, (6/6/2015). (AFP/Oliver Lang)
Trio MSN Barcelona, Neymar Jr, Luis Suarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi usai berhasil menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Juventus di Stadion Olympic, Berlin, Sabtu, (6/6/2015). (AFP/Patrik Stollarz)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Luis Suarez merayakan gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu, (19/10/2016). (AFP/Pau Barrena)
Trio MSN, Neymar Jr, Luis Suarez dan Lionel Messi melakukan selebrasi bersama anak-anak mereka usai berhasil menjuarai Copa del Rey dengan mengalahkan Deportivo Alaves di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Sabtu, (27/5/2017). (AFP/Josep Lago)
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Lionel Messi merayakan gol yang dicetak Luis Suarez ke gawang Sporting Gijon pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu, (23/4/2016). (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait