FOTO: Draxler dan 5 Pemain PSG yang Posisinya Terancam Neymar

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 04 Agu 2017, 09:15 WIB
Berikut ini Julian Draxler dan lima pemain PSG yang posisinya menjadi terancam karena kedatangan Neymar. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Julian Draxler - Pemain terbaik Piala Konfederasi 2017 ini memiliki posisi sama dengan Neymar sebagai penyerang kiri. Wonderkid Jerman ini harus mampu menunjukan konsistensi permainan agar mampu bersaing meraih posisi utama. (AFP/Jeff Pachoud)
2. Edinson Cavani - Bila Julian Draxler bermain baik besar kemungkinan Unai Emery akan menjadikan Neymar sebagai penyerang utama. Kondisi ini membuat top scorer Liga Prancis itu harus tetap mempertahankan produktivitasnya. (AFP/Franck Fife)
3. Jese Rodriguez - Musim lalu saja dirinya sudah gagal bersaing dan dibuang ke Las Palmas. Awal musim ini sempat ada harapan menembus skuat utama Les Parisiens, namun kedatangan Neymar sepertinya memupuskan harapan tersebut. (AFP/Franck Fife)
4. Angel Di Maria - Santer diberitakan apabila Neymar datang dirinya akan dilego karena PSG surplus penyerang sayap. Mantan pemain MU ini diprediksi akan diepas selain karena selain persaingan, usianya juga sudah mulai senja. (AFP/Franck Fife)
5. Goncalo Guedes - Posisinya di sayap kanan, berbeda dengan Neymar yang biasa di kiri. Namun kehadiran Neymar membuat posisi Javier Pastore dan Julian Draxler kemungkinan digeser ke kanan, membuat persaingan di sisi ini kian ketat. (AFP/Franck Fife)
6. Javier Pastore - Ketika melawan AS Monaco pada Trophée des Champions, dirinya menjadi pilihan di sisi kiri PSG. Tetapi untungnya gelandang asal Argentina ini juga piawai bermain di posisi gelandang tengah jadi posisinya aman. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait