FOTO: Neymar dan 5 Bintang di Ligue 1 Prancis 2017/2018

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 05 Agu 2017, 12:45 WIB
Berikut ini Neymar dan lima bintang di Ligue 1 Prancis musim 2017/2018. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Neymar (PSG) - Pemain termahal dunia ini penampilan perdananya sangat di tunggu di Ligue 1. Mantan penyerang Barcelona ini mendapat predikat sebagai pesepak bola terbaik dunia setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AFP/Philippe Lopez)
2. Kylian Mbappe (AS Monaco) - Menarik jika buruan utama dari Real Madrid ini memutuskan untuk bertahan di Ligue 1. Persaingannya dengan Neymar untuk membawa masing-masing klub juara akan menjadi kisah yang layak dinantikan. (AFP/Valery Hache)
3. Dimitri Payet (Marseille) - Meski klubnya bukan favorit juara Ligue 1, kemampuannya tidak layak diremehkan oleh klub lawan. Bintang Timnas Prancis ini memiliki kemampuan akurasi umpan dan tendangan bebas di atas rata-rata. (AFP/Valery Hache)
4. Edinson Cavani (PSG) - Bomber asal Uruguay ini musim lalu sukses meraih gelar top scorer Ligue 1 dengan 35 gol dalam 36 laga. Kemampuan sundulan dan tendangan dari eks Napoli ini akan membuat pertahanan lawan menjadi ketar-ketir. (AFP/Franck Fife)
5. Julian Draxler (PSG) – Didatangkan pada Januari lalu, mantan pemain Wolfsburg ini langsung jadi andalan Les Parisien. Musim ini kapten Timnas Jerman tersebut kembali ke klub dengan predikat pemain terbaik Piala Konfederasi. (AFP/Jeff Pachoud)
6. Radamel Falcao (AS Monaco) - Gagal di Liga Inggris, bomber asal Kolombia ini kembali ke Monaco dan langsung meraih sukses. Musim lalu sang kapten berhasil membawa klubnya juara Ligue 1 dengan memberikan sumbangsih 21 gol. (AFP/Valery Hache)

Berita Terkait