FOTO: Patrick Cutrone, Bomber Muda AC Milan yang Haus Gol

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Agu 2017, 18:15 WIB
Bomber muda AC Milan, Patrick Cutrone, tampil gemilang dan mampu mencuri perhatian saat melakoni laga turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017 dan laga kualifikasi Liga Europa. (AP/Daniel Dal Zennaro)
Stiker bernomor punggung 63 ini berhasil mengemas tiga gol dalam lima laga terakhir. (AP/Antonio Calanni)
Pemain berusia 19 tahun ini merupakan talenta muda lulusan akademi Milan yang dipromosikan ke tim utama pada januari musim 2016/2017.(AP/Daniel Dal Zennaro)
Debutnya bersama I Rossoneri dilakoni Cutrone dalam laga Serie A, kontra Bologna pada bulan Mei 2017 lalu. (AFP/Daniel Roland)
Pemuda berdarah Italia ini mengklaim memiliki kualitas teknik yang sama dengan Alvaro Morata dan Andrea Belotti. (AFP/Daniel Roland)
AC Milan merupakan klub idola Cutrone sejak kecil dan kini Ia mampu bermain dan menyumbang gol untuk klub tersebut. (AFP/Stringer)
Meskipun AC Milan banyak mendatangkan pemain baru, namun sang pelatih, Vincenzo Montella, akan tetap memeberikan kepercayaan kepada striker muda ini untuk beraksi di musim depan. (AP/Antonio Calanni)
Jika mampu tampil konsisten, jebolan Primavera AC Milan itu diprediksi akan menjadi juru gedor utama AC Milan pada masa mendatang. (AP/Daniel Dal Zennaro)

Berita Terkait