FOTO: Ricky Fajrin, Stopper Baru Timnas Indonesia U-22

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Agu 2017, 16:45 WIB
Bek Bali United, Ricky Fajrin, menempati posisi baru di Timnas Indonesia U-22 sebagai stopper. Hal tersebut terjadi karena cedera yang dialami oleh Bagas Adi Nugroho. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Minimnya stok bek tengah membuat Luis Milla menggeser posisi Ricky Fajrin dari bek kiri menjadi bek tengah. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pada sesi latihan di SPH Karawaci, Ricky Fajrin selalu ditempatkan menjadi rekan duet untuk Hansamu Yama. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bagi Ricky Fajrin menjadi stopper bukan hal yang asing, saat masih di SSB dirinya sempat bermain di posisi tersebut. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Ricky Fajrin memang tergolong sebagai pemain yang memiliki tipe versatile, bisa cepat beradaptasi dengan posisi baru. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dengan postur tinggi dan kemampuan mengontrol bola yang baik, Ricky Fajrin diharap bisa menjaga solidnya lini belakang Timnas U-22. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Kini dengan hadirnya Ricky Fajrin, Timnas U-22 memiliki empat stopper yakni, Hansamu Yama, Ryuji Utomo dan Andy Setyo. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Menarik ditunggu kiprah Ricky Fajrin di posisi barunya karena gaya bermainnya mengingatkan akan bek Bayern Munchen, David Alaba. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)