FOTO: Forest Green Rovers, Klub Sepak Bola Paling Sehat di Dunia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Agu 2017, 08:00 WIB
Suporter Forest Green Rovers bersiap menyaksikan laga Piala Liga melawan MK Dons di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Suasana markas dari Forest Green Rovers sebelum laga Piala Liga melawan MK Dons di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Suporter Forest Green Rovers membeli makanan organik saat laga Piala Liga melawan MK Dons di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Makanan organik untuk suporter Forest Green Rovers sebelum laga Piala Liga melawan MK Dons di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Seorang petugas menyaksikan laga Piala Liga antara Forest Green Rovers melawan MK Dons dari dapur di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Para pemain Forest Green Rovers bersalaman dengan pemain MK Dons pada laga Piala Liga di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Pemain Forest Green Rovers, Christian Doidge, kecewa saat melawan MK Dons pada laga Piala Liga di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)
Suasana laga Piala Liga antara Forest Green Rovers melawan MK Dons pada laga Piala Liga di Stadion New Lawn, Nailsworth, Selasa (8/8/2017). FGB merupakan klub sepak bola yang mengedepankan hidup sehat dan ramah lingkungan. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait