FOTO: Tinggalkan Belanda, Stefano Lilipaly Gabung Bali United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Agu 2017, 19:15 WIB
Bintang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, resmi pindah dari SC Cambuur ke klub Liga 1 Indonesia, Bali United. (Bola.com/Peksi Cahyo)
Bali United menebus Stefano Lilipaly dengan mahar senilai 400 ribu euro atau setara 6,3 miliar rupiah. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Stefano Lilipaly sebetulnya masih terikat kontrak dengan SC Cambuur hingga 30 Juni 2019 mendatang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Dengan pindah ke Bali United, Stefano Lilipaly akan bergabung dengan pemain naturalisasi lainnya, Irfan Bachdim. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Musim ini bersama SC Cambuur, Stefano Lilipaly tampil memikat dengan mencetak 8 gol dari 17 pertandingan. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Kejutan kepindahan Stefano Lilipaly diyakini akan membuat Bali United semakin mantap untuk bersaing. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Rencananya Stefano Lilipaly akan membawa serta keluarga termasuk bayinya untuk tinggal di Pulau Bali. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pengumuman kepindahan Stefano Lilipaly dilakukan oleh manajemen Bali United melalui media Instagram. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)