FOTO: Essien dan Bintang Liga 1 Indonesia Meriahkan Turnamen Tango League

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Agu 2017, 07:30 WIB
Bintang liga 1, Michael Essien, Paulo Sergio dan Achmad Jufriyanto menghadiri turnamen Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persib, Michael Essien dan Achmad Jufriyanto berdiskusi saat menjadi juri pada turnamen Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sejumlah peserta saat mengikuti turnamen Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persib, Michael Essien memberikan trofi kepada pemenang turnamen Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persib, Michael Essien menghadiri turnamen Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain PSM, Marc Klok dan Pemain Persija, Sutanto Tan melakukan aksi freestyle pada acara Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Seorang peserta melakukan aksi freestyle saat acara Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bintang liga 1, Michael Essien, Paulo Sergio dan Achmad Jufriyanto foto bersama saat acara Adidas Tango League di Senayan City, Jakarta, Minggu (13/8/2017). Acara ini merupakan bagian dari peluncuran sepatu anyar Adidas. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)