FOTO: Momen Tragis Usain Bolt di Akhir Kariernya

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 14 Agu 2017, 12:15 WIB
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terkapar di lintasan setelah terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt sempat tertatih-tatih sebelum akhirnya jatuh dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Matthias Schrader)
Usain Bolt terlihat menahan sakit karena kram pada kaki kirinya, sebelum akhirnya terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Bolt mundur akibat cedera saat menjadi pelari terakhir tim estafet Jamaika. (AP/David J. Phillip)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terkapar di tengah lintasan setelah terjatuh di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt yang berencana ingin pensiun itu terjatuh karena kaki kirinya kram. (AP/Frank Augstein)
Pelari Jamaika, Usain Bolt mendapat perawatan usai terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Pemegang rekor pelari tercepat di dunia itu terkapar di lintasan dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Martin Meissner)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terpincang-pincang sambil memegang paha kirinya sebelum terjatuh dan cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Usain Bolt gagal menutup kariernya dengan indah. (AP/Frank Augstein)
Pelari Jamaika, Usain Bolt mendapat perawatan usai terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik, Sabtu (12/8). Pemegang rekor pelari tercepat di dunia itu terkapar di lintasan dan gagal melanjutkan lomba. (AP/David J. Phillip)
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt yang berencana ingin pensiun itu terjatuh karena kaki kirinya kram. (AP/Frank Augstein)
Pelari Jamaika, Usain Bolt terkapar di lintasan setelah terjatuh karena cedera di final 4x100 meter pada Kejuaraan Dunia Atletik di London, Sabtu (12/8). Bolt sempat tertatih-tatih sebelum akhirnya jatuh dan gagal melanjutkan lomba. (AP/Martin Meissner)