Henderson: Pemain Liverpool Ingin Philippe Coutinho Bertahan

oleh Rizki Hidayat diperbarui 15 Agu 2017, 11:46 WIB
4. Philippe Coutinho (Liverpool) - Inilah saat yang tepat bagi Barcelona mendatangkan pemain asal Brasil itu. Ernesto Valverde adalah penggemar berat pemain bernomor punggung 10 ini dan sangat ingin mendatangkannya. (EPA/Peter Powell)

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, berharap Philippe Coutinho tetap bertahan di timnya. Henderson menyebut tak hanya dirinya yang ingin Coutinho tetap di Stadion Anfield, namun juga seluruh pemain The Reds.

Advertisement

"Semua orang ingin Coutinho tetap bertahan, karena dia adalah pemain kelas dunia. Jika saya pernah berbicara dengannya, jelas itu adalah urusan pribadi. Saya tidak berpikir bisa memengaruhi situasi ini, namun saya bisa berbicara dengan Coutinho," ujar Henderson.

"Dia adalah rekan satu tim dan saya dekat dengannya, saya sangat menghormatinya, namun pada akhirnya semua yang terjadi tidak ada hubungannya dengan saya," lanjutnya.

Philippe Coutinho memang gencar diburu Barcelona. Nantinya, gelandang timnas Brasil itu bakal diplot untuk menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Demi bisa mendapatkan jasa Coutinho, manajemen El Barca telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 miliar). Pemain 25 tahun itu pun sangat berhasrat untuk berseragam Blaugrana.

Akan tetapi, dana tersebut ditolak mentah-mentah oleh Liverpool. Fenway Sports Group (FSG) selaku pemilik saham mayoritas The Reds menegaskan tidak berniat melepas Philippe Coutinho ke klub manapun.

Sumber: Soccerway

Berita Terkait