FOTO: Lionel Messi Pimpin Latihan Barcelona Usai Kalah dari Real Madrid

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Agu 2017, 10:05 WIB
Pemain Barcelona, Lionel Messi (kanan) berbincang dengan rekannya Luis Suarez saat sesi latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona akan melawan Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi (2kiri) berebut bola dengan Jordi Alba pada sesi latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona akan melawan Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Para pemain Barcelona berlatih dekat semprotan air di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona akan melawan Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Eskpresi Lionel Messi saat mengikuti sesi latihan bersama Barcelona di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona akan melawan Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Andre Gomes (2kiri) tertawa saat mendapat tepuk tangan Suarez pada sesi latihan di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona akan melawan Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Lluis Gene)
Lionel Messi (kanan), Luis Suarez (tengah) dan Ivan Rakitic (2kiri) melakukan pemanasa saat berlatih di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona kalah 1-3 pada leg pertama. (AFP/Lluis Gene)
Ekspresi senyum bintang Barcelona, ’Lionel Messi (kanan) saat berlatih di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona kalah 1-3 pada leg pertama. (AFP/Lluis Gene)
Suasana latihan Barcelona jelang melawan Real Madrid pada leg kedua Piala Super Spanyol di di Sports Center FC Barcelona Joan Gamper, Sant Joan Despi (15/8/2017). Barcelona kalah 1-3 pada leg pertama. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait