FOTO: Cristiano Ronaldo Tetap Berlatih meski Tidak Bermain Melawan Barcelona

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Agu 2017, 17:30 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ikut berlatih bersama timnya di Real Madrid sport city, (15/8/2017). Real Madrid akan melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Cristiano Ronaldo saat bercanda bersama Luca Modric saat sesi latihan di Real Madrid sport city, (15/8/2017). Real Madrid akan melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Cristiano Ronaldo melakukan sprint saat sesi latihan di Real Madrid sport city, (15/8/2017). Real Madrid akan melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Aksi Cristiano Ronaldo melakukan jugling saat sesi latihan di Real Madrid sport city, (15/8/2017). Ronaldo tak bisa tampil melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Karim Benzema (kanan) dan Cristiano Ronaldo sedang berlatih pada sesi latihan di Real Madrid sport city, (15/8/2017). Ronaldo tak bisa tampil melawan Barcelona pada leg kedua Piala Super Spanyol. (AFP/Javier Soriano)
Aksi Cristiano Ronaldo membuka baju berujung kartu kuning saat melawan Barcelona pada leg pertama Piala Super Spanyol di Camp Nou stadium., (13/82017). Leg kedua di Madrid Ronaldo tak bisa tampil karena kartu merah. (AFP/STRINGER)
Wasit Ricardo de Burgos memberikan kartu merah kepada Cristiano Ronaldo saat melawan di Barcelona Camp Nou stadium, (13/82017). Akibat kartu merah tersebut Ronaldo dilarang bermain lima laga. (AP/Manu Fernandez)
Ronaldo melakukan protes kepada wasit, Ricardo de Burgos, namun dirinya tetap diusir saat laga melawan Barcelona di Camp Nou stadium, (13/82017). Akibat kartu merah tersebut Ronaldo dilarang bermain lima laga. (AP/Manu Fernandez)