FOTO: Mantan Pemain Real Madrid ini Resmi Gabung ke Klub Liga Inggris

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Agu 2017, 12:15 WIB
Striker Real Madrid, Jese Rodriguez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sevilla pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/3/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Striker Real Madrid, Jese Rodriguez, merayakan gol yang dicetak Gareth Bale ke gawang Manchester City pada Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Gerard Julien)
Striker PSG, Jese Rodriguez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang nantes pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Sabtu, (4/5/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Franck Fife)
Striker Real Madrid, Jese Rodriguez, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Minggu (20/3/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Josep Lago)
Striker PSG, Jese Rodriguez, berebut bola dengan pemain Olympique Marseille, Baptiste Aloe, pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Minggu (23/10/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Franck Fife)
Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, menghadang tendangan striker Real Madrid, Jese Rodriguez, pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Javier Soriano)
Striker PSG, Jese Rodriguez, bersama Marquinhos dan Maxwel merayakan kemenangan atas Lille pada laga Liga 1 Prancis di Stadion Parc des Princes, Rabu (14/12/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Franck Fife)
Striker Real Madrid, Jese Rodriguez dan Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan atas Manchester City pada laga Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/5/2016). Jese resmi meninggalkan PSG dan bergabung ke Stoke City. (AFP/Gerard Julien)

Berita Terkait