FOTO: 8 Pemain Premier League yang Paling Banyak Melakukan Tembakan ke Gawang.

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 18 Agu 2017, 08:55 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menjadi salah setu pemain dengan tembakan mengarah ke gawang terbanyak pada laga perdana Premier League. Eriksen telah mengoleksi enam kali tembakan. (AFP/Adrian Dennis)
Harry Kane (tengah) mengikuti jejak Eriksen menjadi salah pemain dengan tembakan terbanyak ke gawang pada laga Perdana Premier League. Kane mengoleksi enam kali tembakan. (AFP/IKIMAGES/Ian Kington)
Pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain mengoleksi enam tembakan ke arah gawang pada laga perdana Premier League 2017-2018. (AFP/ Daniel Leal-Olivas)
Pemain Chelsea, Marcos Alonso (kanan) mengoleksi lima tendangan ke arah gawang pada laga perdana Premier League 2017-2018. (AFP/Glyn Kirk)
Penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini (kanan) mengoleksi lima tembakan ke arah gawang pada laga perdana Premier League 2017-2018. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Manchester United, Romelu Lukaku mengoleksi lima tembakan ke arah gawang pada laga perdana Premier League, dari lima tembakan tersebut dua diantaranya berbuah gol. (AP/Dave Thompson)
West Bromwich Albion, Jay Rodriguez (tengah) mengoleksi lima tembakan ke gawang saat timnya berjumpa Bournemouth pada laga perdana Premier League. (AFP/Isaac Lawrence)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah mengoleksi lima tembakan terbanyak ke arah gawang termasuk satu gol yang dicetak saat timnya melawan Watford pada laga perdana Premier League 2017-2018. (AFP/Olly Greenwood)