FOTO: Angel Di Maria dan 3 Pemain Incaran Barcelona

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 24 Agu 2017, 12:15 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria dikabarkan http://www.express.co.uk/ menjadi incaran Barcelona dengan harga 46 uta pound sterling. (AFP/Franck Fife)
Angel Di Maria menjadi salah satu pilihan Barcelona untuk menggantikan Neymar yang telah dikontrak PSG engan biaya 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun). (AFP/Fred Tanneau)
Pemain Dortmund asal Prancis Ousmane Dembele ramai diperbincangkan pada bursa transfer mengingat dirinya menjadi incaran Barcelona. (AFP/John Macdougall)
Kabar terakhir menyebut Barcelona telah memberikan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,57 triliun) untuk Ousmane Dembele. (AFP/Guenter Schiffmann)
Barcelona mengakui melakukan kontak dengan pemain Chelsea asal Brasil, Willian untuk bergabung bersama klub Catalan tersebut. (AFP/ Daniel Leal-Olivas)
Bersama Chelsea musim 2016-2017 Willian tampil sebanyak 41 kali dan mencetak 12 gol untuk The Blues. Hingga saat ini Barcelona belum memberikan harga yang pasti untuk merekrut Willian. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Barcelona sempat dikabarkan menyerah dalam perburan Philippe Coutinho. Namun kini, El Barca justru bersiap mengajukan tawaran keempat demi meminang Coutinho dari Liverpool. (AFP/Dale De La Rey)
Awalnya Manajemen Blaugrana dikabarkan Sky Sports mengajukan penawaran 100 juta euro (Rp 1,6 triliun), demi mendapatkan servis Coutinho. Namun tawaran tersebut ditolak Liverpool lantaran terlalu kecil untuk pemain sekelas Coutinho. (AP/Kin Cheung, file)

Berita Terkait