FOTO: Menanti Produktivitas 3 Juru Gedor Timnas Indonesia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 24 Agu 2017, 14:21 WIB
Berikut ini tiga pemain timnas Indonesia yang diharapkan mampu mencetak banyak gol ke gawang Kamboja. Diantaranya, Marinus Wanewar, Septian David Maulana dan Ezra Walian. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Marinus Wanewar tipikal striker tembok yang sangat kuat dalam pertarungan fisik dengan bek lawan. Tembakannya pun dikenal keras dan akurat. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang serang kelahiran 1996 ini perannya amat krusial untuk menambah daya sengat Timnas Indonesia U-22. Ia amat diandalkan sebagai pendobrak kejutan saat lini serang Tim Merah-Putih mengalami kebuntuan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sosok Ezra Walian jadi pemain yang amat produktif mencetak gol saat membela Jong Ajax. Jelang Lawan Kamboja Ezra diharapkan mampu menunjukan tajinya sebagai pencetak gol ulung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sebagai penyerang utama, figur Marinus Wanewar akan sangat berbahaya bagi lini belakang Kamboja. Stamina kuda yang dimiliki sang pemain akan sangat menguras kebugaran lawan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Sosok Septian David Maulana untuk sementara menjadi pemain paling produktif di Timnas Indonesia U-22. Pemain Mitra Kukar tersebut sudah menyumbang dua gol. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pelatih Luis Milla melihat permainan apik dari pemain naturalisasi ini, meski belum mencetak gol namun pergerakannya yang aktif sepanjang laga kerap merepotkan bek-bek lawan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)