FOTO: 5 Pemain Kunci Timnas Indonesia Melawan Malaysia

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 26 Agu 2017, 15:48 WIB
Berikut ini lima pemain kunci Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di Semifinal Sea Games 2017. diantaranya, Evan Dimas, Ezra Walian dan Kurniawan Kartika Ajie. (Foto-foto Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
1. Nama Evan Dimas Darmono tentu sudah tidak asing bagi pencinta sepak bola di Tanah Air. Gelandang berusia 22 tahun ini memiliki skill diatas rata-rata dan sekaligus nyawa dari permainan Timnas Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
2. Gol yang dicetak Ezra Walian ke gawang Kamboja menjadi pemecah kebuntuan Timnas Indonesia. Postur tubuh tinggi dan tendangan keras dari pemain naturalisasi ini diharapkan mampu mengobrak-abrik pertahanan Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
3. Bek Bali United ini memiliki kecepatan di atasa rata-rata. Kemampuannya menusuk pertahanan lawan diharapkan mampu memberikan peluang pada striker timnas mencetak gol. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
4. Winger Persib Bandung ini rajin melakukan penetrasi dari sisi sayap untuk melepaskan umpan silang maupun masuk ke dalam kotak penalti lawan. Gol jarak jauhnya saat melawan Kamboja perlu diwaspasdai Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
5. Kurniawan Kartika Ajie akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-22. Pemain Persiba Balikpapan ini tampil impresif sepanjang babak penyisihan grup. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait