FOTO: Keakraban Pemain Timnas Indonesia dengan Malaysia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 28 Agu 2017, 16:45 WIB
Berikut ini foto-foto yang menunjukan momen keakraban pemain Timnas Indonesia dengan rivalnya Malaysia pada laga semifinal SEA Games 2017. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Bek Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa, mengulurkan tangan membantu pemain Malaysia yang kesakitan saat laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Malaysia menghibur gelandang Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, yang sedih karena kalah pada laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Malaysia menghibur gelandang Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, yang menangis karena kalah pada laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Malaysia menghibur kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, yang sedih karena kalah pada laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Pemain Malaysia menghibur gelandang Timnas Indonesia, Yabes Roni, yang sedih karena kalah pada laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, bertukar jersey dengan pemain Malaysia usai laga semifinal SEA Games di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017). Indonesia kalah 0-1 dari Malaysia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait