Semen Padang Bakal Tampil Habis-habisan Melawan Persib

oleh Arya Sikumbang diperbarui 08 Sep 2017, 10:45 WIB
Striker Semen Padang, Marcel Sacramento, melakukan pemanasan sebelum melawan PS TNI pada laga Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (30/7/2017). PS TNI menang 2-1 atas Semen Padang. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Bola.com, Bandung - Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, menginginkan Hengki Ardiles dkk. tampil habis-habisan saat dijamu Persib Bandung dalam laga lanjuttan Liga 1, Sabtu (9/9/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

“Kami selalu melakukan perbaikan dan berusaha bagaimana permainan dan hasil akhir sesuai harapan. Menghadapi Persib, anak-anak dalam kondisi bagus dan bakal berjuang habis-habisan setidaknya bisa mengambil satu poin,” ujar Nilmaizar.

Advertisement

Pelatih asal Payakumbuh itu menyadari, saat ini Persib mulai kembali berada pada trek terbaik mereka. Masuknya beberapa pemain baru salahsatunya Ezechiel Aliadjim Ndouassel yang menjadi kekuatan baru, menurutnya mampu mengangkat performa Maung Bandung.

“Kami akui Persib saat ini penampilannya sangat baik. Mereka bisa mengalahkan Sriwijaya di Palembang dengan skor 4-1. Kita berharap pertandingan nanti menjadi momen bagi kami untuk bangkit. Tidak mudah memang, namun selagi pertandingan masih menyisakan waktu kami akan terus berjuang,” jelas Nil.

Nilmaizar mewanti-wanti anak asuhanya agar tidak mengulang kesalahan saat menghadapi Persipura beberapa waktu lalu. Antisipasi bola-bola mati serta masalah konsentrasi harus benar-benar diperbaiki.

“Kesalahan kami hingga laga terakhir, itu-itu saja. Set piece masih menjadi masalah sehingga gol Persipura saat itu berasal dari sektor ini. Mudah-mudahan pada laga nanti anak-anak bisa meminimalisir bahkan tidak mengulangi kesalahan yang sama,” ia menambahkan.

Terpisah, manajer Semen Padang, Win Bernadino berharap para pemain termotovasi untuk mengimbangi permainan lawan dan meraih poin. “Dari permainan kami tidak kalah dari Persib. Hanya, jika ingin mencuri poin semangat dan kerja keras tentu sangat mendukung atas hasil akhir pertandingan,” pungkasnya.