FOTO: Suasana Kemeriahan Perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 10 Sep 2017, 10:15 WIB
Para penari bersiap memeriahkan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Paduan suara memeriahkan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Pasukan pengibar bendera ikut memeriahkan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Pramuka dari berbagai daerah memeriahkan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Para penari turut memeriahkan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Suasana kemeriahan acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)
Media online, Bola.com, mendapat penghargaan pada acara perayaan Hari Olahraga Nasional ke-34 di Stadion Dr. H. M. Soebroto, Magelang, Sabtu (9/9/2017). Haornas tahun ini mengangkat tema "Olah Raga yang Menyatukan Kita". (Bola.com/Dorojatun)