FOTO: 7 Momen Menarik Premier League 2017/2018 Pekan ke-4

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Sep 2017, 06:45 WIB
Berikut ini tujuh momen menarik yang terjadi pada Premier League 2017/2018 pekan keempat. Mulai dari insiden Ederson Moraes hingga gol Romelu Lukaku. (Kolase foto-foto dari AFP dan AP)
1. Terjadi insiden mengerikan saat laga Manchester City melawan Liverpool, dimana kaki dari Sadio Mane mendarat di wajah dari Ederson Moraes. Akibat kejadian ini kiper City itu mengalami luka parah dan Mane diganjar kartu merah. (AFP/Oli Scarff)
2. Romelu Lukaku kembali berhasil membuktikan diri sebagai mesin gol baru Manchester United dengan membobol gawang Stoke City. Bomber asal Belgia itu kini memimpin klasemen top scorer Premier League dengan empat gol. (AFP/Geoff Caddick)
3. Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, membobol gawang mantan klub pertamanya di Liga Inggris, Leicester. Gol dari pemain Prancis tersebut berhasil membuat The Blues meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah. (AP/Mike Egerton)
4. Masuk menggantikan Danny Welbeck, Alexis Sanchez mendapat ejekan dari suporter Arsenal. Hal tersebut terjadi karena kabar yang menyebutkan jika mantan penyerang Barcelona itu ingin hijarh ke Manchester City. (AFP/Ian Kington)
5. Bek sayap anyar Manchester City, Kyle Walker membantu pekerja medis dengan membawakan tas para petugas. Momen ini terjadi ketika para pekerja medis sedang sibuk menangani Ederson Moraes yang terluka parah. (AFP/Oli Scarff)
6. Wonderkid Portugal, Renato Sanchez, menjalani debutnya di Liga Inggris bersama Swansea. Gelandang yang dipinjam dari Bayer Munchen itu harus menerima kekalahan pada laga pertamanya di Inggris. (AFP/Geoff Caddick)
7. Tren kemenangan Manchester United harus terhenti saat ditahan imbang tuan rumah, Stoke City. Eric Maxim Choupo-Moting menjadi tokoh utama keberhasilan Stoke menahan MU berkat dua gol yang dicetaknya. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait