FOTO: Ronaldo dan 6 Calon Top Scorer Liga Champions 2017/2018

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 12 Sep 2017, 15:15 WIB
Berikut ini Cristiano Ronaldo dan enam calon kuat peraih gelar top scorer Liga Champions 2017/2018. (Kolase foto-foto dari AFP)
1. Cristiano Ronaldo (Real Madrid) - Meski sudah berusia 32 tahun dirinya tetap menjadi calon terkuat top scorer Liga Champions 2017/2018. Musim lalu predikat tersebut berhasil diraihnya dengan menorehkan 12 gol. (AFP/Stringer)
2. Lionel Messi (Barcelona) - Musim lalu dirinya hanya kalah satu gol dari Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol Liga Champions. Tahun ini peraih Ballon d’Or lima kali itu tentu ingin membuktikan diri membalas sang rival. (AFP/Lluis Gene)
3. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - Mesin gol asal Polandia ini sudah dua kali menjadi top scorer Bundesliga. Berada di usia emas, musim ini menjadi kesempatan mantan bomber Dortmund itu mendulang banyak gol. (AFP/Robert Michael)
4. Romelu Lukaku (Manchester United) - Musim ini akan menjadi debut dari striker asal Belgia tersebut di Liga Champions. Meski demikian kapasitasnya sudah tidak diragukan, bahkan gawang Real Madrid juga pernah dijebolnya. (AFP/Oli Scarff)
5. Neymar (Paris St Germain) - Lepas dari bayang-bayang Lionel Messi, saatnya bintang Brasil ini menunjukan kapasitasnya. Predikat sebagai pemain termahal dunia membuatnya harus mampu mendulang banyak gol. (AFP/Jean-Christophe Verhaegen)
6. Gonzalo Higuain (Juventus) - Walaupun Juventus melangkah ke final, musim lalu dirinya hanya mampu mencetak lima gol. Meski demikian bomber Argentina itu tetap menjadi kandidat karena naluri mencetak golnya tinggi. (AFP/Miguel Medina)
7. Edinson Cavani (Paris St Germain) - Kehadiran Neymar akan membuat dirinya semakin dimanjakan dengan umpan-umpan matang. Musim lalu meski hanya sampai 16 besar, delapan gol berhasil ditorehkannya untuk Le Parisien. (AFP/Thomas Samson)

Berita Terkait