FOTO: Klub Besar Eropa Siap Berlaga di Liga Champions

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 12 Sep 2017, 18:17 WIB
Berikut ini sejumlah klub besar Eropa yang melakukan persiapan dengan menggelar sesi latihan jelang laga liga Champions Eropa 2017. Diantaranya Paris Saint-Germain, Celtic dan FC Basel. (Kolase Foto-foto AFP).
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, mengontrol bola dengan kepala saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Olympic, Roma, Senin (11/9/2017). Atletico Madrid akan berhadapan dengan AS Roma. (AFP/Tiziana Fabi)
Para pemain FC Basel saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Senin (11/9/2017). FC Basel akan berhadapan dengan Manchester United. (AFP/Paul Ellis)
Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, Neymar Jr dan Kylian Mbappe, saat mengikuti latihan jelang laga Liga Champions di Paris, Senin (11/9/2017). Paris Saint-Germain akan berhadapan dengan Celtic. (AFP/Christophe Simon)
Para pemain Celtic saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Lennoxtown, Glasgow, Senin (11/9/2017). Celtic akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain. (AFP/Franck Fife)
Gelandang Chelsea, Pedro, mengontrol bola dengan kepala saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di London, Senin (11/9/2017). Chelsea akan berhadapan dengan FQ Qarabag. (AFP/Adrian Dennis)
Pemain Bayern Munchen, Javi Martinez, Thiago dan James Rodriguez, saat mengikuti latihan jelang laga Liga Champions di Munich, Senin (11/9/2017). Bayern Munchen akan berhadapan dengan RSC Anderlecht. (AP/Matthias Schrader)
Para pemain CSKA Moscow saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Luz, Lisbon, Senin (11/9/2017). CSKA Moscow akan berhadapan dengan Benfica. (AFP/Patricia De Melo Moreira)