FOTO: Persiapan Klub Besar Eropa Jelang Laga Liga Champions 2017

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 13 Sep 2017, 17:15 WIB
Berikut ini sesi latihan sejumlah klub besar Eropa jelang laga Liga Champions 2017. Diantaranya Tottenham Hotspur, Besiktas dan AS Monaco. (Foto-foto Kolase AP dan AFP)
Para pemain Liverpool tampak serius saat melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Liverpool, Selasa (12/9/2017). Liverpool akan berhadapan dengan Sevilla. (AFP/Anthony Devlin)
Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Wembley, London, Selasa (12/9/2017). Borussia Dortmund akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur. (AP/Matt Dunham)
Para pemain FC Porto melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Vila Nova de Gaia, Selasa (12/9/2017). FC Porto akan berhadapan dengan Besiktas. (AFP/Miguel Riopa)
Striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, bersama rekannya melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di London, Selasa (12/9/2017). Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Borussia Dortmund. (AFP/Glyn Kirk)
Bek Besiktas, Pepe, tampak serius saat melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Dragao, Porto, Selasa (12/9/2017). Besiktas akan berhadapan dengan FC Porto. (AFP/Miguel Riopa)
Para pemain AS Monaco saat melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Red Bull Arena, Leipzig, Selasa (12/9/2017). AS Monaco akan berhadapan dengan RB Liepzig. (AP/Jan Woitas)
Para pemain Sevilla saat melakukan sesi latihan jelang laga Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (12/9/2017). Sevilla akan berhadapan dengan Liverpool. (AFP/Anthony Devlin)

Berita Terkait