FOTO: Menanti Aksi Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di Ligue 1

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Sep 2017, 12:45 WIB
Gaya trio penyerang PSG, Edinson Cavani, (kiri), Mbappe (tengah) dan Neymar saat melawan Celtic pada laga Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Kombinasi ketiga pemain ini menjadi senjata mematikan bagi lawan. (AFP/Franck Fife)
Selebrasi pemain PSG, Kylian Mbappe (kanan) dan Neymar setelah meobobl gawang Celticpada laga grup B Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AFP/Franck Fife)
Ekspresi pemain PSG, Edinson Cavani saat melawan Celtic pada laga grup B Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AFP/Franck Fife)
Kebahagiaan pemain PSG, Kylian Mbappe saat mencetak gol ke gawang Celtic pada laga grup B Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AP/Scott Heppell)
Pemain PSG, Neymar saat merayakan gol ke gawang Celtic ,pada laga grup B Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AP/Scott Heppell)
Trio penyerang PSG, Neymar (tengah), Mbappe (kiri), dan Edinson Cavani (kanan) menjadi kunci kemenangan timnya pada Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, (12/9/2017). Neymar, Mbappe dan Cavani semakin kompak saat bermain bersama. (AFP/ Franck Fife)

Berita Terkait