FOTO: Ini Deretan Pemain yang Mungkin Mencetak Gol di Derby London

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 16 Sep 2017, 17:45 WIB
Alvaro Morata salah satu kandidat pencetak gol saat Derby London antara Chelsea melawan Arsenal pada pekan kelima Premier League di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Morata telah mengoleksi 3 gol untuk Chelsea. (Mike Egerton/PA via AP)
Pemain Chelsea, Marcos Alonso bisa menjadi senjata andalan Antonio Conte untuk mencetak gol. Saat ini Alonso telah mencetak dua gol untuk Chelsea. (AFP/Ben Stansall)
Pemain Chelsea, N'Golo Kante hingga saat ini telah menyumbangkan satu gol untuk timnya. Kante bisa mencetak gol jarak jauh jika penyerang Chelsea kesulitan membobol gawang Arsenal. (Mike Egerton/PA via AP)
Ada motivasi tersendiri saat pemain Chelsea, Cesc Fabregas (kanan) melawan Arsenal. Fabregas merupakan mantan kapten The Gunners dan kemungkinan akan membuktikan diri untuk mencetak gol. (AP/Alastair Grant)
Pemain Chelsea, David Luiz merupakan salah satu pemain belakang dengan naluri mencetak gol yang tinggi. Saat ini David baru mencetak satu gol untuk timnya dan kemungkinan akan bertambah pundi-pundi golnya di Premier League. (AFP/Justin Tallis)
Danny Welbeck telah mengoleksi tiga gol untuk Arsenal hingga pekan keempat Premier League, dan kemungkinan bertambah saat berjumpa Chelsea pada Derby London di Stamford Bridge. (AFP/Ian Kington)
Alexandre Lacazette menjadi senjata baru The Gunners saat melawan Chelsea pada Derby London. Lacazette sudah mengoleksi dua bagi Arsenal di Premier League. (AFP/Ian Kington)
Aaron Ramsey memiliki kelebihan mencetak gol saat penyerang The Gunners kesulitan menerobos pertahanan lawan. Ramsey bisa menjadi solusi Arsene Wagner saat melawan Chelsea pada Derby London. (John Walton/PA via AP)
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud akan membuktikan dirinya sebagai pilihan utama lini depan The Gunners saat melawan Chelsea. Giroud baru mencetak satu gol untuk Arsenal. (AP/Kirsty Wigglesworth)