Ousmane Dembele Terancam Absen 3 Pekan

oleh Tyo Harsono diperbarui 17 Sep 2017, 05:12 WIB
4. Ousmane Dembele (Barcelona) – Tampil gemilang bersama Borussia Dortmund membuat Barcelona tertarik mendatangkannya. Keraguan publik Catalan kepada Pria 20 tahun ini akan memotivasinya untuk meraih gelar liga Champions. (AP/Francisco Seco)

Bola.com, Getafe - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, terancam menepi selama tiga pekan akibat cedera hamstring yang diderita saat Blaugrana menang 2-1 atas Getafe pada lanjutan La Liga di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/9/2017).

Advertisement

Dembele meninggalkan lapangan pada menit ke-25 setelah mengeluhkan nyeri pada kaki kirinya. Alhasil posisi Dembele harus digantikan oleh Gerard Deulofeu.

Barcelona telah mengonfirmasi Dembele menderita cedera hamstring dan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut satu hari setelah pertandingan. Cedera yang dialami Dembele membuat pelatih Ernesto Valverde merasa kehilangan.

"Dembele akan menghabiskan sebagian waktu di sisi lapangan. Ototnya mengalami masalah, meski baru akan melaksanakan pemeriksaan pada Minggu," kata Valverde.

"Menyedihkan untuk Dembele karena dia mulai menyatu dengan dinamisme tim. Kami berharap dia tidak absen untuk waktu yang lama," lanjutnya.

Saat ini, belum diketahui berapa lama Dembele harus absen membela Barcelona. Namun, menurut media-media Spanyol, penyerang asal Prancis itu membutuhkan waktu tiga bulan untuk pulih.

Sumber: FourFourTwo, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Berita Terkait