FOTO: Momen Menarik dan Lucu saat Vettel Menumpang Mobil Pascal Wehrlein

oleh Nicklas Hanoatubun diperbarui 02 Okt 2017, 11:45 WIB
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel terpaksa menumpang mobil rekan senegaranya, Pascal Wehrlein setelah terlibat kecelakaan pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Roslan Rahman)
Aksi ini terjadi setelah Vettel bertabrakan dengan pebalap Williams, Lance Stroll, yang membuat as roda mobilnya patah pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Roslan Rahman)
Vettel menghentikan mobil Pascal dan meminta ditumpangi menuju pit setelah kecelakaan pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Roslan Rahman)
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel melintasi jalur dengan dukungan suporter pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Roslan Rahman)
Aksi pebalap Ferrari, Sebastian Vettel melaju pada lintasan balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Manan Vatsyayana)
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel mendapat dukungan dari petugas lintasan saat menumpang mobil Pascal Wehrlein pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Roslan Rahman)
Pebalap Ferrari, Sebastian Vettel tiba di pit saat menumpang mobil Pascal Wehrlein pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AP/Thomas Lam)
Salah aksi pebalap Ferrari, Sebastian Vettel pada balapan Formula One Malaysia Grand Prix, Sepang, (01/10/2017). Vettel akhirnya finis pada posisi keempat. (AFP/Mohd Rasfan)

Berita Terkait