FOTO: Bintang Persija Temui The Jakmania

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 02 Okt 2017, 15:43 WIB
Pemain Persija, Ismed Sofyan dan Bruno Lopes, memberikan tanda tangan saat jumpa fans di Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek ini menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija, Bruno Lopes, menjawab pertanyaan saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija, Bruno Lopes, Ismed Sofyan dan Novri Setiawan saat jumpa fans di Kawasan Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Seorang The Jakmania bertanya dengan pemain Persija saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija, Bruno Lopes, memberikan tanda tangan saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija, Novri Setiawan, menjawab pertanyaan saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persija foto bersama saat jumpa fans di Kawasan Halim, Jakarta, Senin (2/10/2017). Acara yang diselenggarakan oleh Gojek tersebut menjadi ajang bertemunya The Jakmania dengan pemain idolanya. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)